Home > Gaya Hidup > Tips > Birthday Video Cam, Fitur Baru Di FB Untuk Ucapan Ultah

Birthday Video Cam, Fitur Baru Di FB Untuk Ucapan Ultah

Jakarta – Facebook merupakan salah satu media sosial terbesar dan selalu eksis hingga kini. Oleh karena itu, perusahaan yang berdomisili di Amerika ini juga selalu memberikan sesuatu yang inovatif kepada para penggunanya, salah satunya adalah Birthday Video Cam.

Birthday Video Cam, Fitur Baru Di FB Untuk Ucapan Ultah

Birthday Video Cam ini merupakan salah satu jenis fitur dimana seseorang dapat mengucapkan ulang tahun dalam bentuk video selama kurang lebih 15 detik. Nantinya akan ada frame ataupun bingkai juga yang dapat dipilih saat merekam video ucapan selamat itu.

Seperti yang dilansir The Verge, Selasa (23/2/2016), ide dari fitur ini muncul setelah FB menaganggap selama ini orang selalu mengucapkan selamat ulang tahun di dinding profil temannya dengan gitu-gitu aja dan cenderung monoton. Bagaimana cara memakai fitur ini? mudah saja, Birthday Video Cam ini secara oronmatis akan muncul pada pemberitahuan yang memberitahukan ada teman yang sedang berulang tahun, dan akan ada tombol merah selanjutnya tekan saja untuk merekam.

Untuk sementara fitur Birthday Video Cam ini hanya terdapat pada perangkat yang berbasis iOS dan facebook versi web saja, namun dalam waktu dekat ini akan juga terdapat di platform Android. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Calon Ayah ? Sebaiknya Lakukan 7 Hal Ini

Calon Ayah ? Sebaiknya Lakukan 7 Hal Ini

Jakarta – Memiliki anak tidak hanya memerlukan persiapan dari si calon ibu, namun juga calon ...