Home > Hiburan > Musik > Wow, Banyak Adegan Sensual Di Video Klip Work Milik Rihanna

Wow, Banyak Adegan Sensual Di Video Klip Work Milik Rihanna

New York – Rihanna merupakan salah satu penyanyi internasional yang namanya kian meledak dalam beberapa tahun terakhir ini. Beberapa kali lagunya mampu ngehits di pasaran dan mantan kekasih Drake itu juga selalu menampilkan beberapa adegan yang cukup panas dalam ebberapa kesempatan ataupun video klipnya.

Wow, Banyak Adegan Sensual Di Video Klip Work Milik Rihanna

Untuk lagu terbaru yang baru saja dirilisnya, terdapat video klip lagu Work yang mana melibakan Drfake kembali dalam pembuatannya. Berdasarkan pantauan tim harianindo pada situs youtube, Selasa (23/2/2016), video klip Work memang sangat sensasional dan banyak terdapat adegan panas di dalamnya.

Pada awalnya video itu memuat banyak orang disertai dengan tarian yang sangat eksotis dan terkesan vulgar. DAn pada pertengahan video klip itu bahkan mengisahkan momen beruda antara Rihanna dan Drake. Yang lebih ekstrim lagi, Rihanna terlihat memakai baju transparan dan tak mengenakan bra sehinga payudaranya pun hampir terlihat dengan jelas.

MEmanhg bukan kali ini saja Rihanna mencoba membuat video klip yang berani, dahulu kala videonya yang berjudul Bitch Better Have My Money juga bahkan menjadikan kontroversi karena dinilai terlalu vulgar. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Nogizaka46 Siap Jalani Konser Perdana di Tokyo Dome

Nogizaka46 Siap Jalani Konser Perdana di Tokyo Dome

Tokyo – Tokyo Dome merupakan sebuah stadion bisbol, juga menjadi arena konser impian bagi hampir ...