Home > Ragam Berita > Internasional > Resmi Dirilis, Harga Sepatu Running Man Dibandrol Rp 800 Ribu

Resmi Dirilis, Harga Sepatu Running Man Dibandrol Rp 800 Ribu

Seoul – Running Man merupakan salah satu program acara reality yang memiliki banyak sekali penggemar, tak hanya di Korea, namun juga merambah di seluruh dunia, tak terkecuali Inodnesia. Atas kepopuleran daru Running Man ini beberapa hal ataupun ide pun lahir dari acara ini, salah satunya adalah pembuatan sepatu.

Resmi Dirilis, Harga Sepatu Running Man Dibandrol Rp 800 Ribu

Seperti yang dilansir Soompi, Senin (21/2/2016), saat ini sudah terdapat sepatu yang memiiki merk Running Man. SBS menyatakan bahwa ide ini lahir sejak bulan April tahun lalu saat mengadakan kontes desain bagi para fansnya. Usai menanti hasilnya, pada akhirnya pada bulan Februari ini telah dirilis sepatu Running Man ini dan resmi dipasarkan.

Sepatu Running Man ini akan dijual seharga 79ribu Won atau setara dengan 800ribu rupiah dan memiliki beberapa warna yang dapat disesuaikan dengan minat para konsumen. Ada warna biru, hijau, kuning, merah, pink beige, dll. Usai me;luncurkan sepatu, rencananya akan ada juga kaos dan topi merk Running Man dan tampaknya momen itu dijadikan lahan bisnis di saat acara tersebut populer. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Aleksandar Vucic Diprediksi Bakal Menang Telak di Pilpres Serbia

Aleksandar Vucic Diprediksi Bakal Menang Telak di Pilpres Serbia

Beograd – Perdana Menteri (PM) Aleksandar Vucic diprediksi akan terpilih sebagai Presiden Serbia dalam pemilihan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis