Home > Olahraga > Bola > Petr Cech Kecewa Arsenal Mandul Lawan Barcelona

Petr Cech Kecewa Arsenal Mandul Lawan Barcelona

London – Kekalahan yang dialami oleh Arsenal atas Barcelona di kandang sendiri tampaknya membuat para pemain tuan rumah kecewa berat, begitu juga dengan sang penjaga gawang senior Petr Cech. Kiper yang dibeli dari Chelsea ini mengaku sedih karena timnya mandul kala melawan Barca yang berhasil mencetak dol melalui kaki dari Messi.

Petr Cech Kecewa Arsenal Mandul Lawan Barcelona

Seperti saat berbicara dengan repoter usai pertandingan, Rabu (24/2/2016), Cech mengatakan bahwa dirinya berpikiran jika satu-satunya hal yang mengecewakannya adalah Arsenal tak mampu mencetak gol, padahal jika Anda bermain lawan tim favorit di Liga Champions dan memiliki peluang maak harusnya bisa mencetak gol.

Cech menuturkan bahwa jika Arsenal tadi malam mampu mencetak gol maka akan menjadikan perbedaan yang besar. Pemain asal Rep Ceko ini menambahkan bahwa Anda semau pemain harus siap dengan serangan BArcelona dan bisa untuk menganalisa apa yang akan terjadi, meski kualitas para pemain lawan juga menentukan.

Cech menegaskan bahwa Barcelona mampu membuat gol dan hal itulah yang menjadi perbedaan besar sedangkan gol kedua tercipta melalui penalti, namun Arsenal harusnya bisa untuk lebih tajam lagi. Arsenal dan Barca memiliki peluang yang sama banyak dan perbedaannya adalah gol mereka lewat serangan balik dan penalti. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Lukaku "Kode" Gabung MU

Lukaku “Kode” Gabung MU, Fans Chelsea Gigit Jari

Manchester – Striker Everton, Romelu Lukaku, berpesta bersama dengan Paul Pogba serta pemain NBA Serge ...