Home > Olahraga > Bola > Luis Suarez Tak Ragu Sebut Barcelona Tim Terbaik Di Dunia

Luis Suarez Tak Ragu Sebut Barcelona Tim Terbaik Di Dunia

London – Barcelona mampu meraih kemenangan yang sangat penting setelah mereka mampu menaklukkan tuan rumah Arsenal 0-2 di Emirates Stadium, Rabu (24/2/2016). Dengan hasil ini juga maka Barca masih berpeluang besar untuk mempertahankan gelar juara Liga Champions di musim ini.

Luis Suarez Tak Ragu Sebut Barcelona Tim Terbaik Di Dunia

Atas hasil semalam, Luis Suarez pun tampak puas dan senang. Seperti berbicara kepada reporter, Suarez mengatakan bahwa Barcelona sanhat ambisius dan para pemain ingin untuk dapat terus mendapatkan trofi serta menambahkan gelar bagi Barca. Suarez pun menegaskan bahwa saat ini Barcelona adalah tim terbaik di dunia dan para pemain hanyalah perlu untuk selalu fokus agar dapat mencapai tujuan bersama.

Luis Suarez menuturkan bahwa para pemain sangat bahagia bisa mendapatkan hasil yang bagus namun meski begitu kita harus tahu bahwa ini belumlah berakhir. Pemain asal Uruguay ini menambahkan bahwa masih ada 90 menit lagi yang harus dimainkan oleh kedua tim dan kita takkan pernah tahu apa yang bisa terjadi di Liga Champions. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

AC Milan Bidik Renato Sanches

AC Milan Bidik Renato Sanches

Milan – AC Milan benar-benar jorjoran di bursa transfer musim panas kali ini. Setelah mendatangkan ...