Home > Olahraga > Bola > Prediksi Tottenham Hotspur vs Fiorentina, 26 Februari 2016

Prediksi Tottenham Hotspur vs Fiorentina, 26 Februari 2016

London – Tottenham Hotspur bertekad untuk dapat menjadi kampiun di turnamen Liga Eropa musim ini setelah pada ajang Piala FA akhir pekan lalu mereka harus tertunduk oleh Crystal Palace. Oleh karena itu, ajang ini nanti akan dijadikan sbagai pelampiasan mengingat mereka berhasrat untuk meraih satu trfoi di musim ini, selain masih bersaing di Liga Inggris tentunya.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Fiorentina, 26 Februari 2016

Tak hanya Spurs, Fiorentina pun juga bertekad sama karena mereka masih tertinggal jauh atas Juventus di Liga Italia. Namun, misi yang mereka hadapi bakal lebih sulit mengingat mereka dituntut setidaknya untuk mencetak satu gol pada laga yang akan dimainkan di White Hart Lane, Jumat (26/2/2016) itu.

Tottenham Hotspur sendiri bisa dibilang sedang on fire dan mereka menampilkan permainan tim yang agresif serta umpan pendek satu dua yang mengagumkan. Oleh karena itu, dengan beberapa analisa, materi kedua tim, serta bermain di hadapan pendukungnya sendiri, maka Prediksi Tottenham Hotspur vs Fiorentina, 26 Februari 2016 ini nanti kemungkinan besar akan mampu dimenangkan oleh Spurs dengan skor meyakinkan. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Lukaku "Kode" Gabung MU

Lukaku “Kode” Gabung MU, Fans Chelsea Gigit Jari

Manchester – Striker Everton, Romelu Lukaku, berpesta bersama dengan Paul Pogba serta pemain NBA Serge ...