Palu – Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau yang dikenal dengan Pasha Ungu tak henti-hentinya mendapat sorotan publik sejak menjabat sebagai Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah.

Istri Pasha Unggah Foto Suaminya Lagi Asyik Merokok Di Acara Resmi

Kali ini Pasha mendapatkan sorotan karena fotonya yang tengah merokok di sebuah acara resmi diunggah oleh sang istri, Adelia, di akun Instagram adeliapashaofficial.

Adelia menulis “Ekspresinya,” sambil menunjukkan Pasha bersama Hidaya Wali Kota Palu dengan kostum resmi pejabat negara tengah nikmat menghisap rokok.

Sontak netizen langsung mengomentari foto tersebut. Banyak yang menilai jika Pasha tidak sopan karena saat itu adalah prosesi pelantikan pejabat di Kota Palu.

Akun khafidho.nurfaidah menuliskan,”Kurang sopan bang seorang pejabat skaligus public figure merokok di depan publik.” Ada pula yang menyarankan agar mantan suami Oki Agustina ini memberikan contoh pada publik.

“Alangkah baiknya apabila memberi contoh teladan yang baik dihadapan rakyatnya…sehingga tidak melahirkan animo2 yang kurang menyenangkan…anyway, selamat berkarya!!” tulis akun ruthrosejuillet.

Netizen mengungkapkan kalau foto Pasha ini seolah tak sedap dipandang. “Aduh, gak enak bgt dilihat nya itu kan lagi upacara bukan abis kongkow d cafe,” tulis akun ruchi_christina.

Sementara akun dominikahvt justru mengingatkan istri Pasha agar berhati-hati saat mempublikasikan foto suaminya.

“Pesan buat Adel, maaf jgn memposting sesuatu yg mempermalukan suamix. Sebagai istri, jadilah sensor yg baik buat suami, apalagi sebagai aparat pemerintah, beda gerak gerik dgn artis. Kalau perlu prestasi yg membanggakan yg di ekspos.” (Yayan – www.harianindo.com)