Home > Ragam Berita > Nasional > Tak Pakai Helm, Pria Ini Ditilang Didepan Rumahnya Sendiri

Tak Pakai Helm, Pria Ini Ditilang Didepan Rumahnya Sendiri

Jakarta – Jika kita mengendarai sepeda motor ataupun mobil dan melangar lalu lintas plus juga kepergok polisi, maka siap-siap untuk ditilang. Namun, penilangn yang satu ini bisa jadi merupakan yang pertama kali di Indonesia dan tergolong hal yang sangat langka.

Tak Pakai Helm, Pria Ini Ditilang Didepan Rumahnya Sendiri

Seorang pria yang bernama Riadi ditilang oleh Polisi Lalu Lintas (Polantas) di depan rumahnya sendiri. Cerita ini bermula pada hari Rabu (24/2/2016) saat Riadi ingin untuk menjemput anaknya mengaji dan lokasinya hanya sekitar 300 meter dari rumah, sehingga dirinya pun tak menggunakan helm karena berpikiran jarak antara kedua bangunan yang dekat. Namun, tak disangka olehnya, polisi mengetahui pelangaran pria tersebut dan mengejarnya sampai berada di depan rumah Riadi.

Seperti yang dilansir brilio, atas pelanggaran itu Riadi pun harus ditilang oleh polantas di depan rumahnya sendiri dan kejadian unik ini pun sempat diabadikan atau difoto oleh sang anak. Meski ditilang, Riadi tak protes dan salut kepada polisi yang sudah bertindak tegas dan sesuai dengan peraturan. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Pembahasan UMP DKI 2018 Bakal Dilakuan Lebih Awal, Inilah Alasan Sandiaga

Pembahasan UMP DKI 2018 Bakal Dilakuan Lebih Awal, Inilah Alasan Sandiaga

Jakarta – Pembahasan Upah Minimum Provinsi (UMP) DKI Jakarta 2018 direncanakan lebih awal. Hal tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis