Jakarta – Penertiban kawasan Kalijodo kini mengungkap fakta baru. Salah satu tokoh di kawasan Kalijodo, Abdul Aziz atau lebih dikenal Daeng Aziz kabarnya baru saja diamankan oleh pihak kepolisian resor Jakarta Utara, Jumat (26/2) dengan dugaan pencurian listrik.

Daeng Azis Dituding Telah Rugikan PLN Hingga Rp 500 Juta

Berdasar pantuan tim Harian Indo, Jumat (26/2/2016), pencurian listrik ini dilakukan Daeng Aziz untuk salah satu bangunan miliknya yang difungsikan sebagai Kafe Intan. Kerugian listrik yang dicuri Daeng Aziz disebut mencapai Rp. 500 juta per tahun.

“Kerugian per tahun Rp. 500 juta. Sekarang masih dihitung lagi pencurian listrik yang dilakukan Abdul Aziz sudah berapa tahun,” ujar Kombes Daniel Bolly Tifaona selaku Kapolres Jakarta Utara.

Daeng Aziz sendiri diringkus di sebuah kost yang berlokasi di Jalan Antara, Jakarta Pusat. Penangkapan tersebut dilakukan sebelum solat Jumat.


Baca juga:

Ahok Sindir Konvensi Gubernur Muslim Jakarta Buatan Habib Rizieq

Ridwan Kamil, Bertahan di Bandung atau Bertarung dengan Ahok ?

Status kepemilikan Kafe Intan yang jelas-jelas atas nama Daezng Aziz membuat pihak kepolisian memfokuskan penyidikan pada sosok berpengaruh di kawasan Kalijodo tersebut. Sebelumnya penangkapan ini dilakukan setelah adanya laporan dari pihak PLN. (Rani Soraya – www.harianindo.com)