Home > Hiburan > Gosip > Anwar Hadid, Adik Gigi Yang Mulai Masuki Dunia Model

Anwar Hadid, Adik Gigi Yang Mulai Masuki Dunia Model

Los Angeles – Keluarga artis saat ini memang sedang banyak terjadi di panggung dunia hiburan baik di Indonesia ataupun internasional. Jika beberapa nama beken seperti Kim Kardashian membawa para adiknya untuk dapat tenar dan menjadi seorang artis juga, maka hal itu juga tampaknya terjadi pada keluarga Hadid, dimana berprofesi sebagai model internasional.

Anwar Hadid, Adik Gigi Yang Mulai Masuki Dunia Model

Naman seperti Bella dan Gigi Hadid memang sudah terkenal di dunia sebagai seorang super model top. Seakan ingin mengikuti jejak sang kakak, maka adik terkecil yang merupakan pria, Anwar Hadid, juga turut berkecimpung di dunia model. Meski abru berumur 16 tahum, Anwar sudah bekerja sama dan menandatangani kontrak dengan salah satu agnesi model terkenal IMG Models.

Atas terikatya kontrak dengan Anwar Hadid ini sang Vice President IMG Models, Davod Cunningham, menyatakan kegembiraannya dan langsung mengunggah foto dari Anwar di akun instagram.

Seperti yang dilansir Harpersbazaar, Jumat (26/2/2016), Anwar Hadid mengatakan bahwa kaluarga baginya adala suatu pedoman dasar dan kedua kakakknya merupakan sosok yang menakjubkan dan mereka mengakjarinya ebrbagai hal yang perlu untuk diketahuinya terutama terkait dengan wanita. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Jakarta – Angel Karamoy memang telah berpisah dengan Steven Rumangkang pada Juli 2016. Kini asmara ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis