Home > Ragam Berita > Nasional > Luar Biasa, Polisi Ini Bantu Ganti Ban Mobil Seorang Pengendara

Luar Biasa, Polisi Ini Bantu Ganti Ban Mobil Seorang Pengendara

Jakarta – Citra Polisi di negeri ini memang tidak terlalu baik. Seram, keras, korup, dan semacamnya kerap menjadi stereotip para aparat. Namun, apabila kita mau memperluas pandangan, selalu ada polisi yang akan meluluhkan hati kita. Seperti polisi yang satu ini.

Luar Biasa, Polisi Ini Bantu Ganti Ban Mobil Seorang Pengendara

Baru-baru ini beredar di dunia maya foto seorang polisi yang memperlihatkan seorang petugas kepolisian lalu lintas membantu seorang wanita saat mengganti ban mobilnya.

Hasil penelusuran Harian Indo (Sabtu, 27/2/2016), foto tersebut berasal dari akun witter resmi milik TMC Polda Metro Jaya dengan nama @TMCPoldaMetro.

Dalam foto, nampak polisi yang tak diketahui namanya tersebut tengah sibuk memasang salah satu ban bagian belakang yang bocor di sebuah ruas tol. Sementara pemilik mobil yang memakai dress putih gradasi merah jambu itu hanya berdiri di belakang polisi tersebut.

Aksi polisi itu pun sontak menuai beragam pujian dari netizen. Mereka pun menuturkan berbagai ciapan guyonan hingga tergila-gila dengan petugas bak malaikat itu. Andai saja mereka bisa menemukan banyak petugas polisi seperti ini ketika mereka tengah dalam kesulitan. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Hotman Bakal Transfer Rp 25 Juta Untuk Remaja Pemanjat Tiang Bendera

Hotman Bakal Transfer Rp 25 Juta Untuk Remaja Pemanjat Tiang Bendera

Jakarta – Hotman Paris kembali gemparkan dunia maya, hal ini tak lain adalah karena dirinya ...