Home > Olahraga > Bola > Guus Hiddink Masih Ragu Dengan Kondisi Pato

Guus Hiddink Masih Ragu Dengan Kondisi Pato

London – Manajer Chelsea, Guus Hiddink, sebenarnya sudah tak sabar untuk memberikan peluang debut bagi Alexandre Pato, namun kondisi fisik striker berkebangsaan Brasil ini masih diragukan untuk bermain penuh 90 menit di laga kompetitif.

Guus Hiddink Masih Ragu Dengan Kondisi Pato

Seperti dilansir dari Sky Sports, Senin (29/2/2016), saat ini Hiddink juga tengah dipusingkan dengan badai cedera di lini depan menjelang laga melawan Norwich City tengah pekan ini. Diego Costa tengah mengalami cedera, sementara Radamel Falcao dan Pedro juga tak memungkinkan untuk dimainkan.

Saat ini pilihan Hiddink tinggal Loic Remy, Alexandre Pato dan striker belia Bertrand Traore.

“Posisi striker akan diisi oleh Pato atau Remy. Pato memang belum siap bermain penuh 90 menit, tapi dia akan ambil bagian. Kami juga masih mempertimbangkan pemain muda (Betrand Traore),” ungkap Hiddink.

Kendati sudah bergabung bersama skuat The Blues sejak Januari lalu, Pato memang belum pernah diturunkan. Kondisi fisik striker berusia 26 tahun ini menjadi alasan kenapa Guus Hiddink ragu menurunkannya di laga kompetitif. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Salah Seorang Pemain Arsenal Ini Ingin Bawa Timnya Finish Di Posisi Empat Besar Liga Primer Inggris

Pemain Arsenal Ini Ingin Bawa Timnya Finish Di Posisi Empat Besar Liga Primer Inggris

London – Salah seorang pemain Arsenal, Aaron Ramsey memiliki ambisi yang besar untuk bisa mengalahkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis