Home > Hiburan > Film > Catat, Film Power Rangers Tayang 24 Maret 2017

Catat, Film Power Rangers Tayang 24 Maret 2017

Vancouver – Masa kecil Anda pasti diisi dengan menyaksikan tayangan Power Rangers di televisi. Kini tayangan tersebut akan kembali dihadirkan di layar lebar oleh Saban dan Lionsgate.

Catat, Film Power Rangers Tayang 24 Maret 2017

Lionsgate secara resmi telah mengumumkan apabila proses produksi telah dimulai pada Senin (29/2/2016). Film ini mengambil kolasi syuting di Vancouver, Kanada.

“Dipilih oleh takdir, pahlawan kita dengan cepat menemukan bahwa mereka adalah satu-satunya yang bisa menyelamatkan planet ini. Tapi untuk melakukannya mereka akan harus mengatasi masalah kehidupan nyata mereka dan bersatu sebagai Power Rangers sebelum terlambat,” kutipan dari sinopsis film Power Rangers.

Seperti dilansir dari Aceshobiz (Rabu, 2/3/2016), Power Rangers dibintangi oleh Dacre Montgomery sebagai Jason Red Ranger, RJ Cyler sebagai Billy Blue Ranger, Naomi Scott sebagai Kimberly Pink Ranger, penyanyi Becky G sebagai Trini Yellow Ranger dan Ludi Lin sebagai Zack Black Ranger. Sedangkan Elizabeth Banks bergabung dengan mereka sebagai penjahat Rita Repulsa.

Sementara itu pengerjaan di belakang layar Power Rangers diserahkan kepada Dean Israel sebagai sutradara, penulis nasakan John Gatins ( Kong: Skull Island dan Real Steel), Burk Sharpless dan Matt Sazama (Dracula Untold), Zack Stentz dan Ashley Miller (X-Men: First Class dan Thor ),dan Max Landis (Chronicle). Film ini dijadwalkan mulai dirilis ke seulur pelosok bioskop pada tanggal 24 Maret 2017. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jackie Chan Ingin Jajal Film Bergenre Lain

Jackie Chan Ingin Jajal Film Bergenre Lain

Jakarta – Sudah bermain dan menyutradarai ratusan film, tak membuat Jackie Chan berpuas diri. Baru-baru ...