Jakarta – Sebagai seorang seleriti muda yang kerap menuai sensasi, sisi remaja Aurel Hermansyah ternyatan tidak hilang begitu saja. Putri kandung dari Krisdayanti ini tetaplah sosok gadis yang menyenangkan dan senang bergaul dengan para sahabatnya, salah satunya dengan putri almarhum Adjie Massaid dan Reza Artamevia, Aaliyah Massaid.

Video Aurel Hermansyah Cium Teman Wanitanya

Kedua gadis remaja yang saat ini tengah beranjak dewasa tersebut ternyata memiliki keakraban yang cukup erat. Pertemanan yang terjalin membuat Aurel dan Aaliya sudah seperti saudara kandung. Keduanya pun kerap bercerita masalah pribadi satu sama lain, terutama soal cinta.

Seperti yang terlihat dalam unggahan video Aaliyah dan Aurel di Instagram berikut ini. Aurel Hermansyah spontan mencium pipi Aaliyah Massaid yang sudah dianggapnya sebagai adik sendiri.

“@aurelie.hermansyah kesian dia gapunya pacar jd dia nyiumnya aku dehh,” goda Aaliyah Massaid semabri meyebutkan jika dara berusia 17 tahun itu sedang rindu kasih sayang seorang pacar. Semetara Aurel membalasnya dengan sebutan manis, “Sisterrrrr @aaliyah.massaid,” tulis Aurel. (Yayan – www.harianindo.com)