Home > Hiburan > Gosip > Park Bo Gum Pernah Terlilit Hutang Yang Membuatnya Hampir Bangkrut

Park Bo Gum Pernah Terlilit Hutang Yang Membuatnya Hampir Bangkrut

Seoul – Aktor tampan asal Korea Selatan, Park Bo Gum, berbagi kisahnya di masa lalu ketika dirinya hampir bangkrut karena terlilit hutang. Kasus ini memang sudah lama terjadi ketika dirinya belum terkenal seperti sekarang.

Park Bo Gum Pernah Terlilit Hutang Yang Membuatnya Hampir Bangkrut

Seperti dilansir dari Soompi, Rabu (2/3/2016), Blossom Entertainment selaku agensi yang menaungi Park Bo Gum juga mengkonfirmasi hal tersebut, namun mereka tidak tahun bagaimana rincian kejadiannya.

Tahun lalu Park Bo Gum sempat berurusan dengan pengadilan terkait kasus hutang yang melilitnya hingga hampir bangkrut. Namun pihak penagih hutang akhirnya menghentikan prosedur kebangkrutan karena sudah mendapat penjamin dari Park Bo Gum yang kini telah menjadi aktor terkenal.

Sekarang Park Bo Gum mengaku sudah terbebas dari hutang apapun dan hutang yang melilitnya saat masih muda itu akhirnya terselesaikan.

Mendengar pengakuan dari sang aktor tampan ini, ternyata banyak penggemar dan netizen yang tak percaya bahwa aktor setingkat Park Bo Gum pernah mengalami masa sulit sebelum terkenal seperti saat ini. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Jakarta – Angel Karamoy memang telah berpisah dengan Steven Rumangkang pada Juli 2016. Kini asmara ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis