Jakarta – Peredaran video porno seakan tidak ada habisnya. Berbagai media pun digunakan untuk menyebar luaskan video tersebut. Yang terbaru, tersebar video adegan seks yang diduga diperankan model Indonesia. Video tersebut diprediksi direkam di kamar hotel di Jakarta.

Model Inisial PR Disebut Menjadi Bintang Di Video Hot Indonesian Model

Sebagaimana pantauan Harian Indo pada Kamis (3/3/2016), video tersebut disebarluaskan sebuah grup Line. Namun, setelah dicek kembali, akun yang menyediakan video dewasa tersebut telah diblokir.

Nah, dalam video asusila itu, seorang pria telanjang tampak sedang bermesraan dengan perumpuan muda cantik yang diduga sebagai model. Ciri-ciri fisik pria tersebut sangat jelas. Yakni, memakai kacamata, rambutnya kriting, dan agak panjang.

Nah, perempuan yang diajak berhubungan tersebut memakai dress tidur hitam. Rambutnya hitam panjangnya pun tampak tergerai. Dia tampak bersandar di dinding saat bercinta dengan lelaki tersebut.

Video tersebut pun dibagi atas empat bagian. Masing-masing memiliki durasi 2,59 menit. Keempat video tersebut saling berkaitan dengan setting waktu dan tempat yang sama.

Sementara seorang user Line menjelaskan, dirinya mengenal perempuan dalam video tersebut. Cewek yang diduga model tersebut berinisial PR.
”Inisialnya PR. Dia model Indonesia, tapi belum dikenal,” katanya (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)