Home > Hiburan > Gosip > Triumph Thruxton, Motor Gahar Kesukaan Kevin Julio

Triumph Thruxton, Motor Gahar Kesukaan Kevin Julio

Jakarta – Kevin Julio merupakan aktor ternama di Indonesia dan namanya menjadi makin populer kala bermain di sinetrn Ganteng Ganteng Serigala (GGS) tahun lalu. Pria ganteng ini tampaknya memiliki hobi dan rasa cinta terhadap sepeda motor yang sedang dimiliknya, yakni Triumph Thruxton.

Triumph Thruxton, Motor Gahar Kesukaan Kevin Julio

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Senin (29/2/2016), Kevin Julio mengatakan abhwa dirinya lebih suka untuk memakai motor klasik dan sekarang ini yang digunakannya adalah Triumph Thruxton. Kevin menambahkan abhwa alasannya memakai motor lawas ini adalah tunggangannya yang sangat nyaman dan berksean santai.

Kevin Yulio menuturkan bahwa dirinya tertarik dengan Triumph Thruxton ini pertama kali saat diajak untu emngikuti Triumph touring Lombok, Bima, dan Bali. Dia mengatakan bahwa hal itu adalah pengalaman pertamanya bisa touring jarak jauh.

Selain itu, pria berusia 23 tahun ini menambahkan bahwa dari touring tersebut dirinya mendapatkan banyak pengalaman baru dan banyak hal menari saat naik motor itu. Selain dari Triumph Thruxton, Kevin juga menegaskan bahwa dirinya mjuga masih menyimpan Harley nya dan jarang dipakai, karena lebih sering memakai Triumph Thruxton. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Artis Cantik Ini Tak Peduli Dicap Sebagai Pelakor

Artis Cantik Ini Tak Peduli Dicap Sebagai Pelakor

Jakarta – Jalinan asmara Paula Patton dengan Zachary Quittman kembali menjadi sorotan lantaran ternyata Quittman ...