Home > Teknologi > Internet > Media Sosial Path Mengalami Perbaikan sejak Kamis

Media Sosial Path Mengalami Perbaikan sejak Kamis

San Fransisco– Sejak Kamis sore (3/3/2016), Path sedang menjalani maintenance. Dampaknya, ratusan user media sosial itu di Indonesia pun kecewa.

Media Sosial Path Mengalami Perbaikan sejak Kamis

Media sosial berlambang ‘P’ tersebut memberikan konfirmasi bahwa perusahaannya sedang terkena gangguan teknis. Bahkan, perusahaan yang bermarkas di San Francisco, California, Amerika Serikat, itu pun menyampaikan permintaan maaf mereka. Nah, ucapan tersebut dituliskan lewat Twitter.

”Path kini sedang proses pemeliharaan dan mengatasi masalah login. Kami berharap dapat kembali aktif dalam 12 jam ke depan. Terima kasih telah bersabar,” cuit akun Path @PathService pada Kamis (3/3/2016)

Sementara itu, gangguan itu dikeluhkan user Path di Indonesia. Sebab, media sosial tersebut merupakan aplikasi paling digandrungi setelah kali pertama diluncurkan pada 2010.

Seorang pengguna pun mengungkapkan kekecewaannya. ”Saya kecewa. Saya kira error dari handphone saya. Sejak sore, Path tidak bisa dibuka,” ujar Nisaul Fadilah.

Gangguan teknis tersbeut pun menjadi trending topik di Twitter. Berbagai macam tanggapan pun bermunculan. Bahkan, ada beberapa yang meyakini Path telah diblokir atau ada hacker yang menyerang server pusat Path di Virginia. (Tita Yanuantari – harianidno.com)