Jakarta – Sosok Pevita Pearce memang sudah tak asing terdengan di sebagian masyarakat Indonesia. Wanita yang pernah digosipkan pernah dekat dengan Al Ghazali ini memang disamping memiliki bakat akting yang bagus, juga memiliki wajah cantik yang membuat lelaki tak bisa melepaskan pandangan matanya.

Pevita Pearce Didaulat Menjadi Brand Ambassador Maybelline New York

Atas sepak terjangnya itu, salah satu brand kosmetik Maybellne New York pun baru-baru ini memilih Pevita Perace sebagai brand ambassador terbaru mereka. Menjadi brand dari produk internasional tampaknya menjadi prestasi tersendiri bagi Pevita.

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Jumat (4/3/2016), Pevita Pearce mengatakan bahwa dirinya dulu sering memperhatikan komentara orang lain terhadap dirinya yang mana hal itu sempat membuatnya tertekan karena tak bisa untuk selalu memnuhi apa yang diharapkan oleh orang.

Namun, Pevita menuturkan bawha saat bermain di film Lost In Love tahun 2008, hal itulah yang menjadi momen terpenting dalam hidupnya karena dia menyadari bahwa dirinya mengetahui apa yang terbaik bagi dirinya sendiri. Pevita menambahkan bahwa merupakan sebuah kebanggan tersendiri bisa menjadi bagian dari keluarga Maybelline Indonesia.

Marketing Manager Maybelline Indoensia, Ngoc Phung Thi Bich, menyatakan bahwa sebagai brand make up nomor 1 di dunia Mayebelline New York punya misi untuk menginspirasi permpuan muda di seluruh dunia yang untuk mewujudkan mimpi mereka dengan melalui kepercayan diri dan menjadi diri sendiri. Ngoc menambahkan bahwa Pevita telah mereprsentasikan nilai-nilai dari Maybelline itu danPevita berhasil untuk mewujudkan mimpinya. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)