Home > Hiburan > Film > David Hasselhoff Tampil Di Film Baywatch, Berperan Sebagai Apa ?

David Hasselhoff Tampil Di Film Baywatch, Berperan Sebagai Apa ?

Jakarta – Baywatch merupakan serial terpopuler di era 90an dan saat ini sedang digarap pembuatan filmnya yang akan tayang di layar lebar. Salah satu bintar ternama dari Baywatch, David Hasselhoff, tampaknya juga akan kembali muncul dalam film terbaru Baywatch ini.

David Hasselhoff Tampil Di Film Baywatch, Berperan Sebagai Apa ?

Seperti yang diunggah di akun instagram, Kamis (3/3/2016), salah satu pemeran dari baywatch, Dwayne Johnson, memberikan keterangan melalui video “Get ready World! Senang rasanya bisa secara resmi mengumumkan bahwa bintang #BAYWATCH asli, David Hasselhoff, akan bergabung di film kami”.

Pada video yang diunggah itu Hasselhoff pun juga tampak girang kala bisa berhadapan langsung dengan The Rock dan mengatakan “Saya seperti terlahir kembali”. Pemeran utama yang ebrtugas sebagai kapten penyelamat dari pantai di Las Vegas itu akan kembali berperan sebagai Mitch Buchanan.

Untuk dapat kembali berperan ini, David Hasselhoff harus rela untuk membentuk tubuhnya agar kembali fit dan tampak lebih proporsional karena dirinya sekarang yang tak lagi muda.

Pada video itu The Rock juga mengatakan bahwa dirinya sudah tidak sabar lagi untuk melihat Hasselhoff bertelanjang dada dan berlari di tepi pantai dengan gagahnya. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*