Barcelona – Salah satu bintang terbaik sepak bola saat ini, Lionel Messi, memang saat ini menjadi ikon klub dalam beberapa tahun terakhir ini. Meski kontraknya bersama Barca baru akan berakhir dua tahun lagi, namun pihak klub berencana untuk memberikan kontrak baru pada pemain asal Argentina itu.

Barcelona Tawarkan Kontrak Baru Untuk Lionel Messi

Seperti yang dilansir Mundo Deportivo, Minggu (6/3/2016), Barcelona sudah mempersiapkan kontrak baru terhadap Messi. Pihak klub rencananya akan membahas hal tersbut dengan Messi usai mereka menyelesaikan kontrak baru dengan Busquest dan Neymar dalam beberapa bulan mendatang.

Pihak manajemen dari Barcelona pun menginginkan Messi berada di klub asal Catalan itu sampai dirinya berumur 35 tahun dan pihak klub juga menginginkan Messi bisa menandai stadion yang akan diperbarui di Nou Camp.

Sedangkan pihak sang pemain, Messi sudah berulang kali menyatakan bahwa dirinya ingin untuk menghabiskan karirnya di Barcelona karena Barca dianggapnya sudah sebagai rumah sendiri. Meski beberapa tawaran super wah databg dari beberapa klub top eropa, namun Messi tampaknya tak tertarik untuk dapat pindah dari Barca. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)