Www.HarianIndo.Com

 

Terima Kasih Telah Berkunjung di Portal Berita Indonesia www.HarianIndo.Com. Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi.

 

Silahkan Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Jangan Lupa Like Fanspage HarianIndo, dan juga Follow Twitter serta G+ Kami.

 

Salam Admin,

HarianIndo

Aktual, Faktual dan Humanis

Home > Ragam Berita > Nasional > YLKI Desak KFC Bertanggung Jawab Atas Kematian Peserta Lomba Makan Ayam

YLKI Desak KFC Bertanggung Jawab Atas Kematian Peserta Lomba Makan Ayam

Jakarta – Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) melalui ketua pengurusnya, Tulus Abadi, mengecam peristiwa meninggalnya peserta lomba makan ayam yang diselenggarakan oleh Kentucky Fried Chicken (KFC). Seperti yang kita tahu, korban meninggal bernama Fredy Jayadi yang berusia 45 tahun di KFC Taman Semananan, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (11/3/2016) kemarin.

YLKI Desak KFC Bertanggung Jawab Atas Kematian Peserta Lomba Makan Ayam

Melalui keterangan tertulisnya, Tulus menuliskan bahwa KFC haruslah bertanggung jawab baik itu merupakan pidana dan atau perdata. Tulus menambahkan bahwa lomba makan ini sidah jelas kegiatan yang sangat membahayakan karena dari sis kesehatan bisa mengancam keselamatan jiwa konsumen saat makan.

Tulus pun pengungkapkan bahwa acara in ijelas tidak etis karena saat ini masih sangat banyak masyarakat din Indonesia yang memiliki masalah dalam kekuarangan gizi ataupun kelaparan.

Acara ini berlangsung apda puluk 14.00 WIB dan saat itu Fredy bersama dua peserta lainnya saling berlomba untuk dapat menghabiskan tiga potong sayap ayam KFC dan diberikan waktu sekitar 5 menit dengan total hadiah untuk keseluruhan acara ini mencapai 5 milyar rupiah. Pada saat itulah Fredy pun tersedak dan peristiwa nahas itu akhirnya terjadi. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*