Www.HarianIndo.Com

 

Terima Kasih Telah Berkunjung di Portal Berita Indonesia www.HarianIndo.Com. Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi.

 

Silahkan Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Jangan Lupa Like Fanspage HarianIndo, dan juga Follow Twitter serta G+ Kami.

 

Salam Admin,

HarianIndo

Aktual, Faktual dan Humanis

Home > Olahraga > Bola > Zlatan Ibrahimovic Dikabarkan Ingin Berseragam Arsenal

Zlatan Ibrahimovic Dikabarkan Ingin Berseragam Arsenal

Paris – Zlatan Ibrahimovic merupakan salah satu pemain senior yang masih mampu tampil apik bersama dengan timnya saat ini, Partis Saint Germain. Bersama dengan PSG pemain asal Swedia ini sudah memecahkan rekor klub sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah tim kaya raya itu.

Zlatan Ibrahimovic Dikabarkan Ingin Berseragam Arsenal

Zlatan Ibrahimovic sendiri kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini dan teka-teki terkait di klub mana Zlatan akan pindah pun sudah merebak di berbagai media. Seperti yag dilansir Telegraph, Jumat (11/3/2016), mantan pemain Barcelona ini kabarnya tertarik untuk hijrah ke Arsenal.

Sebagai pengganti dari Zlatan, PSG pun berencana untuk mendatangkan setidaknya satu pemain bintang lagi sebagai penggantinya. Beberapa nama seperti Cristiano Ronaldo, Neymar, dan juga Eden Hazard digadang-gadang sebagai pemain bintang yang ingin direkrut oleh PSG di bursa Transfer musim panas nanti.

Cristiano Ronaldo keungkinan besar memiliki peluang terbesar mengingat kabar kepindahannya semakin merebak akhir-akhir ini setelah dirinya mendapat siulan dan cibiran fans Madrid terkait komentar dan kritikannya kepada rekannay saat kalah dari Atletico. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)