Www.HarianIndo.Com

 

Terima Kasih Telah Berkunjung di Portal Berita Indonesia www.HarianIndo.Com. Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi.

 

Silahkan Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Jangan Lupa Like Fanspage HarianIndo, dan juga Follow Twitter serta G+ Kami.

 

Salam Admin,

HarianIndo

Aktual, Faktual dan Humanis

Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Minta Relawan Transparan Mengenai Dana Sumbangan Kampanye

Ahok Minta Relawan Transparan Mengenai Dana Sumbangan Kampanye

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengimbau para relawan dalam Teman Ahok tidak menutup-nutupi dana sumbangan. Sebagaimana diketahui, dana tersebut dialokasikan untuk biaya kampanye Pilgub DKI Jakarta 2017 lewat jalur independen.

Ahok Minta Relawan Transparan Mengenai Dana Sumbangan Kampanye

”Harus transparan. Kamu tanya ke Teman Ahok dong. Itu Teman Ahok harus buka sumbangan dari mana,” ujar Ahok pada Sabtu (12/3/2016).

Bahkan, pihaknya tidak sungkan mengungkapkan menerima uang sebesar Rp 4,5 miliar dari sembilan perusahaan berbeda. Masing-masing menyumbang Rp 500 juta.

”Saya terima Rp 4,5 miliar. Itu saya yang cari dari sembilan PT. Masing-masing sumbang Rp 500 juta,” tegasnya.

Ahok melanjutkan, dana itu didaptkan dari pengusaha Hamid Djojonegoro. Dia adalah salah seorang petinggi ABC Group. Pihaknya berhasil melobi Hamid untuk menyumbangkan dana tersebut kepada relawan Teman Ahok.

”Langsung dia (Hamid) kirim lewat sembilan PT-nya. Masing-masing Rp 500 juta. Itu yang kami lakukan,” ucapnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)