Www.HarianIndo.Com

 

Terima Kasih Telah Berkunjung di Portal Berita Indonesia www.HarianIndo.Com. Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi.

 

Silahkan Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Jangan Lupa Like Fanspage HarianIndo, dan juga Follow Twitter serta G+ Kami.

 

Salam Admin,

HarianIndo

Aktual, Faktual dan Humanis

Home > Hiburan > Gosip > Ayu Ting Ting Ungkap Keinginannya Menjadi Seorang Pianis Terkenal

Ayu Ting Ting Ungkap Keinginannya Menjadi Seorang Pianis Terkenal

Jakarta – Saat ini siapa sih yang tidak kenal Ayu Ting Ting? Ya, pedangdut yang pertama kali dikenal luas lewat single ‘Alamat Palsu’ itu kini telah menjelma menjadi salah satu artis dangdut papan atas Indonesia. Namun ternyata ibu satu anak ini tidak cepat berpuas diri, setelah mencoba dunia presenting, kini Ayu mulai menekuni hal baru lainnya. Coba tebak apa?

Ayu Ting Ting Ungkap Keinginannya Menjadi Seorang Pianis Terkenal

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Senin (14/3/2016), saat ini Ayu Ting Ting ternyata sedang keranjingan belajar bermain alat musik piano. Bahkan ia mengaku memiliki impian untuk jadi pianis terkenal.

Lewat akun Instagram-nya, Ayu Ting Ting mengunggah sebuah video dirinya saat bermain piano dengan membawakan lagu ‘Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi’.

So happy…..meski bibir ini tak berkata tp bukan berarti nyerah belajar main piano xoxoxoxoxo…..πŸ˜œπŸŽΉβœŒπŸ»οΈβ€οΈπŸ’ƒπŸΌπŸ’‹ #pengenjadipianisterkenal

A video posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

β€œSo happy … meski bibir ini tak berkata tapi bukan berarti nyerah belajar main piano xoxooxxoxo …. #pengenjadipianisterkenal.” tulis Ayu di bagian caption video tersebut.

Dalam video lain, Ayu juga beberapa kali terlihat bermain piano, salah satunya saat membawakan lagu ‘Naik ke Puncak Gunung’ untuk Bilqis, putri tercintanya. Salut deh buat Ayu Ting Ting. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*