Home > Teknologi > Internet > Foto ABG Acungkan Jari Tengah Ke Panglima Soedirman Hebohkan Medsos

Foto ABG Acungkan Jari Tengah Ke Panglima Soedirman Hebohkan Medsos

Jakarta – Entah apa yang ada di benak remaja pria satu ini saat berpose dengan mengacungkan jari tengah di depan foto Panglima Besar Jenderal Soedirman. Foto ABG tak tahu sopan santun ini diunggah di media sosial Facebook dan langsung membuat heboh netizen lainnya.

Foto ABG Acungkan Jari Tengah Ke Panglima Soedirman Hebohkan Medsos

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Selasa (15/3/2016, sikap remaja ini jelas tidak layak ditiru. Foto ini sendiri diunggah oleh akun Facebook bernama Gopenx All Well yang secara terang-terangan menunjukkan dirinya sedang mengacungkan jari tengah sambil tertawa di depan foto Panglima Soedirman.

Tak perlu menunggu lama sebelum akun tersebut diserang balik oleh netizen lain yang menganggap aksi ABG ini sudah keterlaluan dengan menghina sosok pahlawan nasional.

Seperti yang kita tahu, Panglima Soedirman merupakan salah satu pahlawan nasional yang disegani berkat sosok kepemimpinannya saat berperang melawan Belanda. Panglima Soedirman dikenal luas berkat strategi perang gerilya yang ia praktekkan saat memimpin TNI menghadapi tentara sekutu dan Belanda di Ambarawa. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis