Home > Hiburan > Gosip > Selena Gomez Bocorkan Status Kendall Jenner yang Kini Memiliki Pacar

Selena Gomez Bocorkan Status Kendall Jenner yang Kini Memiliki Pacar

Los Angeles – Kisah cinta Kendall Jenner terkuak. Selena Gomez tidak sengaja membocorkan bahwa sahabatnya sudah tidak sendiri lagi. Pernyataan itu diungkapkan saat British DJ Roman Kemp mewawancarainya di radio Capital FM pada Senin (14/3/2016).

Kisah cinta Kendall Jenner terkuak. Selena Gomez tidak sengaja membocorkan bahwa sahabatnya sudah tidak sendiri lagi. Pernyataan itu diungkapkan saat British DJ Roman Kemp mewawancarainya di radio Capital FM pada Senin (14/3/2016).

Saat Roman mengungkapkan bahwa dirinya ingin ber gabung dengan geng yang terdiri atas Taylor Swift, Gigi Hadid, dan Kendall Jenner, Selena mengungkapkan fakta yang mengejutkan. Yakni, salah seorang di antara mereka sudah tidak jomblo.

”Mungkin bukan jadi anggota gank yang sebenarnya. Tapi materi soal pacar selalu menyenangkan. Tidak ada satu pun dari mereka jomblo, jadi ya…kamu tahu lah,” ujar Selena sebagaimana diberitakan Contact Music Selasa (15/3/2016).

Pengakuan tersebut tentu saja mengejutkan. Sebab, selama in, Kendall menyatakan bahwa dirinya masih sendiri. Berbagai prediksi pun menyeruak. Namun, semuanya kini telah terjawab. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis