Home > Olahraga > Bola > Dybala dan Marchisio Dipastikan Absen Lawan Bayern

Dybala dan Marchisio Dipastikan Absen Lawan Bayern

Munchen – Berita buruk menerpa Juventus jelang laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Bayern Munchen paa Kamis (17/3/2016) dini hari WIB.

Dybala dan Marchisio Dipastikan Absen Lawan Bayern

Si Nyonya Tua sudah dipastikan tidak akan diperkuat oleh dua pemain andalannya, Paulo Dybala dan Claudio Marchisio karena cedera. Hal ini diumumkan di situs resmi Juventus dan telah diamini oleh pelatih Massimiliano Allegri ketika melakukan jumpa pers di Allianz Arena.

“Paulo Dybala dan Claudio Marchisio akan sama-sama absen dalam laga hari Rabu malam di Liga Champions melawan Bayern Munich di Allianz Arena,” demikian bunyi pernyataan Juve di situs resminya (Selasa, 15/3/2016).

Dybala dilaporkan meninggalkan sesi latihan pada hari Senin (14/3/2016) karena mengeluhkan rasa sakit di kakinya. Hasil pemeriksaan medis kemudian mengungkap bahwa otot di betis pemain asal Argentina itu mengalami pembengkakan. Juve memutuskan untuk meninggalkan Dybala di Turin dan memantau kondisinya jelang laga derby kontra Torino di Serie A akhir pekan nanti.

Sementara itu, Marchisio juga merasakan sakit di betis kirinya juga pada sesi latihan hari Senin. Dari hasil tes yang dilakukan kemarin malam, diketahui bahwa otot gelandang berusia 30 tahun tersebut mengalami robek. Marchisio pun diperkirakan akan menepi selama 20 hari.

Langkah Juve pun akan menjadi berat karena membutuhkan kemenangan kala melawan Bayern yang tengah on fire. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Inter Milan vs Fiorentina, Liga Italia 21 Agustus 2017

Prediksi Inter Milan vs Fiorentina, Liga Italia 21 Agustus 2017

Jakarta – Giornata perdana Liga serie A Italia musim 2017/18 , raksasa tidur Inter Milan ...