Jakarta – Nama Shafa Tasya Kamila atau Tasya, 23, terkenal di era 90-an. Dia adalah idol cilik berwajah imut yang kini beranjak dewasa.

Shafa Tasya Kamila Pamerkan Foto Mesra di Instagram

Gadis kelahiran Jakarta, 22 November 1992, tersebut kini sudah lulus S-1 (sarjana) Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia. Kini putri Gatot Permadi dan Isverina ini melanjutkan studinya. Dia kini melakoni S-2 karena mendapatkan bantuan dana pendidikan dari pemerintah melalui program LPDP (awardee).

Bidang studi kebijakan publik merupakan pendidikan program magister yang akandi jalani Tasya di sebuah perguruan tinggi di Amerika Serikat mulai tahun ini.

Sebagaimana pantauan Harian Indo pada Selasa (15/3/2016), meski Tasya kini sibuk kuliah, namun dia tak melupakan urusan cinta anak muda. Sebelumnya, Tasya pernah digosipkan pacaran dengan Davi Frisya, mantan drummer LEIKHA (ex Killing Me Inside). Namun, secara diam-diam, dia sedang menjalin kisah asmara dengan Randi W. Bachtiar.

Melalui Instagram @tasyakamila dan @randibachtiar, dia meng-upload sejumlah foto-foto mesra. Itu menunjukkan hubungan yang dijalin Tasya dan Randi. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)