Manchester – Manchester United pada bberapa hari yang lalu hanya mampu bermain imbang 1-1 kala menghadapi Liverpool di Old Trafford dan sekaligus hasil itu membuat mereka tersingkir di ajang Liga Eropa musim ini. Namun, sebiji gol yang dicetak oleh Coutinho memang terbilang indah dan pelatih MU Van Gaal pun juga mengakui akan hal itu.

Van Gaal Puji Gol Indah Coutinho

Seperti dalam konferensi pers usai laga, Jumat (18/3/2016), Van Gaal mengatakan bahwa MU menciptakan banyak peluang di babak pertama dan mencetak gol pertama, namun selanjutnya tim kebobolan di menit-menit akhir babak pertama. Van Gaal pun menyatakan bahwa hal itulah letak perbedaannya bagaimana perasaan para pemain di ruang ganti dan mencoba untuk membangkitkan diri setelahnya.

Van Gaal menuturkan bahwa MU harus menghadapi kenyataan harus mencetak tiga gol untuk dapat lolos dan hal tersebut tentunya tidaklah mudah meski para pemain sudah berjuang sampai akhir. Van Gaal pun mengungkapkan bahwa Anda harus memberikan kredit dengan gol yang dicetak oleh Coutinho karena merupakan sebuah aksi dan gol yang fantastis (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)