Home > Hiburan > Gosip > Ken Zhu F4 Nikahi Artis Cantik Berusia 20 Tahun

Ken Zhu F4 Nikahi Artis Cantik Berusia 20 Tahun

Taipei – Masih ingat dengan sosok tampan Ken Zhu, sang pemeran karakter Xi Men dalam serial drama legendaris Meteor Garden? Tak lama berselang setelah kabar pernikahan Vic Zhou, kini giliran satu lagi member F4 bernama Ken Zhu yang dikabarkan telah melepas lajang.

Ken Zhu F4 Nikahi Artis Cantik Berusia 20 Tahun

Seperti dilansir dari JPop Asia, Sabtu (19/3/2016), Ken Zhou dikabarkan telah menikahi seorang aktris belia yang masih berusia 20 tahun, Han Wenwen. Meski dikabarkan telah resmi menjadi pasangan suami istri, belum jelas kapan dan dimana pastinya pasangan yang bertautan usia 17 tahun ini mengikat janji suci.

Pernikahan antara Ken dan Wenwen ini juga baru terendus media setelah mereka menyerahkan formulir pendaftaran pernikahan pada Rabu (16/3) lalu. Pendaftaran ini sendiri disebut-sebut akan memakan waktu cukup lama lantaran dua selebritis ini memiliki status kewarganegaraan yang berbeda. Ken berasal dari Taiwan, sementara Wenwen berkebangsaan Tiongkok.

Meski kabar ini belum lama terkuak, namun media sudah mengendus gerak-gerik yang menunjukkan bahwa Ken dan Wenwen memang sudah serius menjalin hubungan. Apalagi keduanya terpantau cukup sering menghabiskan liburan berdua, salah satunya ketika keduanya berlibur ke Bangkok, Thailand, yang dicurigai media sebagai momen bulan madu keduanya.

Dengan kabar menikahnya Ken dan Wenwen, praktis kini tinggal Jerry Yen yang menjadi member F4 tersisa yang belum menikah. Hmm, semoga cepat menyusul yang lain ya Jerry Yen. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis