Home > Hiburan > Gosip > Tertekan, Zaskia Gotik Alami Depresi

Tertekan, Zaskia Gotik Alami Depresi

Jakarta – Nama Zaskia Gotik mendadak menjadi sangat ramai diperbincangkan beberapa hari terakhir ini karena ulah yang dianggap tak terpuji dan melecehkan pancasila dalam program acara Dahsyat yang ditayangkan oleh RCTI. Akibat terus menerus ditanyakan oleh wartawan ataupun orang sekitar, kini pelantun lagu dangdut yang terkenal dengan goyang itik itu pun mengalami depresi.

Tertekan, Zaskia Gotik Alami Depresi

Seperti saat berbicara dengan wartawan di kanto Himpunan Advokat Muda Indonesia, Jakarta, Sabru (19/3/2016), salah satu kuasa hukum Zaskia Gotik, Sunan, mengatakan bahwa saat ini Zaskia memang tak bisa hadir karena sedang depresi.

Seperti yang kita tahu, Zaskia memang sudah dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh salah satu anggota DPD RI, Fahmi Idris. Terkait dengan laporan yang dilayangkan itu, Zaskia pun bisa dijerat dnegan pasal 57 UU no 24 tahun 2009 terkait dengan bendera, bahasa, dan lambang negara serta lagu kebangsaan.

Zaskia Gotik sendiri dalam beberapa kesempatan memang sudah mengakui bahwa dirinya takkan lelah untuk meminta maaf atas kejadian itu dan selalu begitu jika ditanya oleh para awak media. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis