Home > Ragam Berita > Nasional > Direktur ICRP : “SBY Mantan Presiden Paling Cengeng Dan Lebay”

Direktur ICRP : “SBY Mantan Presiden Paling Cengeng Dan Lebay”

Jakarta – Saat menjabat sebagai Presiden RI ke-6, banyak yang mencap Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sebagai sosok presiden yang suka curhat di depan media. Kini setelah lengser dari jabatan dua periode, SBY disebut-sebut tak banyak berubah.

Direktur ICRP : "SBY Mantan Presiden Paling Cengeng Dan Lebay"

Belum lama ini Ketua Umum DPP Partai Demokrat tersebut baru saja menanggapi rumor miring yang berhembus terkait dirinya yang menyiapkan sang istri, Ani Yudhoyono, untuk maju sebagai calon Presiden RI dalam Pilpres 2019 mendatang. Gara-gara sikapnya tersebut, banyak pihak yang mencap SBY sebagai sosok yang cengeng dan lebay.

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Senin (21/3/2016), salah satu pihak yang mencap SBY cengeng adalah Monib selaku Direktur Indonesian Conference on Religion and Peace (ICRP). Melalui akun Facebook-nya, ia menyebut SBY masih terlihat cengeng, kekanakan, dan juga lebay dalam menanggapi segala hal.

“SBY mantan paling cengeng dan kekanakan. Sejak menjabat si doi itu serba bawa perasaan dan cengeng. Gagal test the water Ani sebagai capres ia minta ada investigasi. Ah kapan anda gak cengeng ya? Lebay,” tulis Direktur ICRP yang.


Baca juga:

Emmiril Khan Mumtadz, Putra Ridwan Kamil Yang Mulai Mencuri Perhatian Publik

Ahmad Dhani : “Saat Ini Partai-partai Berbasis Islam Sedang Diuji Kelaminnya”

Menurutnya, SBY sudah suka curhat sejak menjabat sebagai presiden dan berlanjut hingga saat ini. Curhatan terakhir terkait Ani Yudhoyono dinilai sebagai akibat dari gagalnya uji publik terhadap popularitas Ani. Benarkah seperti itu? (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies-Sandi Menang, Teriakan Prabowo Presiden Menggema

Anies-Sandi Menang, Teriakan Prabowo Presiden Menggema

Jakarta – Relawan beserta simpatisan pasangan calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis