Home > Hiburan > Gosip > Tak Hanya Foto, Akun Instagram Revi Mariska Juga Dipenuhi Video Hot

Tak Hanya Foto, Akun Instagram Revi Mariska Juga Dipenuhi Video Hot

Jakarta – Apakah yang saat ini sedang terjadi pada Revi Mariska?

Tak Hanya Foto, Akun Instagram Revi Mariska Juga Dipenuhi Video Hot

Lama tidak terdengar kabarnya, bintang serial Angling Dharma yang ditayangkan di salah satu televisi swasta tersebut kini kembali muncul. Sayangnya dengan kabar yang kurang menyenangkan.

Di akun Instagramnya @revi_dhe2re_mariska, ia kerap mengunggah foto-foto yang kurang sopan. Bahkan ada foto dan video yang begitu seksi. Revi terlihat hanya mengenakan handuk tetapi tidak dililit ke bagian tubuh belakang sehingga bagian bokongnya terlihat jelas.

Selain itu, Revi juga kerap mengunggah foto-foto seksi yang memamerkan belahan dada. Melihat perubahan itu, netizen banyak yang menyayangkan apa yang terjadi pada Revi. Mereka pun berharap agar Revi kembali lagi menjadi yang imut, sopan, dan segar seperti dahulu.

“Idola gw sejak remaja,tapi knp skrg jadi parah begini. Semoga revi mariska segera dapat hidayah ya cantik..,” tulis akun dari seorang netizen. Begitu juga dengan akun darni_saleh menulis, “Astaghfirullah, kok jdi kayak gini ya???” (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Keputusan Esal Revano Menjadi Mualaf Sudah Mendapat Restu Keluarga

Keputusan Esal Revano Menjadi Mualaf Sudah Mendapat Restu Keluarga

Jakarta – Salah seorang Penyanyi muda yakni Esal Revano belakangan ini menjadi sorotan publik. Hal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis