Home > Ragam Berita > Nasional > Rizal Ramli Senang Dengan Keputusan Jokowi Terkait Blok Masela

Rizal Ramli Senang Dengan Keputusan Jokowi Terkait Blok Masela

Jakarta – Presiden Indonesia Joko Widodo memang secara resmi telah memutuskan untuk membangun Blok Masela di darat usai mendengarkan berbagai masukan. Keputusan ini pun juga tampak disyukuri oleh Menko Maritim dan Sumber Daya, Rizal Ramli.

Rizal Ramli Senang Dengan Keputusan Jokowi Terkait Blok Masela

Seperti saat berbicara dengan wartawan, Rabu (23/3/2016), Rizal Ramli mengatakan bahwa alhamdulillah jika pad akhirnya presiden memutuskan kilang Masela dibangun di darat. Rizal menambahkan bahwa pada kasus Masela ini Presiden Jokowi sudah menjalankan amanah konstitusi yang sebenar-benarnya agar sumber daya alam yangdigunakan sebesar-besarnya untuk rayat Indonesia.

Rizal Ramli menuturkan bahwa mudah-mudahan rakyat Indonesia bisa semakin mendapat manfaat dari sumber daya alam yang melimpah yang mana sudah Tuhan berikan, amin.

Seperti yang kita tahu, sebelumnya Presiden Jokowi sudah menjelaskan bahwa Blok Masela ini sudah banyak sekali pertimbangan dan nantinya proyek ini tak hanya setahun, dua tahum 10 tahun, atau 15 tahun, namun proyek akan menjadi sangat panjang dan akan menyangkut ratusan trilyun rupiah.

Jokowi berharap adanya Blok Masea ini maka ekonomi daerah dan ekonomi nasional dapat menikmati imbasnya. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Imam Nahe'i : "Poligami Adalah Kekerasan Terhadap Perempuan"

Imam Nahe’i : “Poligami Adalah Kekerasan Terhadap Perempuan”

Jakarta – Menikah dengan lebih dari 1 wanita alias poligami baru-baru ini dinilai sebagai salah ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135