London – Eden Hazard memang saat ini digadang-gadang akan meninggalkan Chelsea di akhir musim ini. Hal ini tak terlepas dari sang pemain Belgia itu yang dianggap sudah tak nyaman dan tak betah berada di London dan ingin untuk dapat hengkang menuju ke tempat baru.

Jika Gabung Real Madrid, Hazard Diprediksi Takkan Tembus Skuad Utama

Beberapa klub raksasa seperti PSG dan Real Madrid pun kabarnya bersiap untuk dapat memboyong Hazard dari Chelsea meski tentunya mereka akan mengeluarkan budget dengan nilai yang cukup besar. Namun, jika Hazard bergabung ke Real Madrid, salah satu legenda Los Blancos Benito menyangsikan kemampuan Hazard untuk bisa menembuas skuad utama dari Madrid.

Seperti yang dilansir Jugones, Kamis (24/3/2016), Benito menuturkan bahwa apa jadinya jia Eden Hazard pindah ke Bernabeu musim depan, maka dirinya meyakini bahwa saat ini Hazard takkan punya tempat di Real Madrid. Benit menambahkan abhwa kalian bisa emlihat permasalahan yang sama seperti dengan pemain yang mirip dengan dirinya sebut saja Isco dan James ROdriguez.

Benito mengungkapkan bahwa kalian bisa melihat jika Isco dan James bermain di sisi kiri, namun di sana sudah ada sosok Cristian Ronaldo. Dan hal tersebut juga akan berlaku jika HAzard berada di Real Madrid. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)