Home > Olahraga > Bola > Morata Akui Kagum Dengan Kehebatan Diego Costa

Morata Akui Kagum Dengan Kehebatan Diego Costa

Turin – Alvaro Morata memang saat ini meruapakan salah satu pemain Timnas Spanyol dan aksi heroiknya bersama Juventus pun membuat namanya diinginkan oleh beberapa klub top Eropa. Namun, meski disanjung selangit, Morata pun lebih memilih Diego Costa yang dianggapnya sebagai salah satu striker terbaik di dunia.

Morata Akui Kagum Dengan Kehebatan Diego Costa

Seperti yang dilansir Marca, Jumat (25/3/2016), Morata mengatakan bahwa dirinya hany abisa untuk emnyampaikan hal-hal yang bagus tentang Costa. Morata menambahkan bahwa dia dan Costa saling akrab saat berada di timnas dan COsta sudah banyak membantunya serta mereka juga sering untuk amkan malam bersama.

Alvaro Morata mengungkapkan bahwa dirinya tak tahu banyak tentang Diego Costa sebelumnya, tetapi yang pasti COsta adlaah sosok pria yang sangat hebat. Pemain Juventus ini menambahkan bahwa COsta meruapakn seorang teman yang luar biasa dan memiliki hubungan yang bagus dengan semua oarang dan dia mengagumi Costa sebagai pemain.

Morata menegaskan bahwa dirinya ingin bisa bermain seperti Diego Costa yang mana merupakan salah satu striker terbaik di dunia dan dia berharap jika Costa bisa berada di Timnas Spanyol bersama apra skuad. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*