Home > Ragam Berita > Nasional > Gerebek Kampung Narkoba, Polisi Panen Sabu-Sabu

Gerebek Kampung Narkoba, Polisi Panen Sabu-Sabu

Pekanbaru – Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resort Kota Pekanbaru panen besar. Mereka berhasil menyita ribuan paket sabu-sabu siap edar. Hasil tersebut didapatkan dari penggerebekan di Kampung Dalam atau kampung narkoba di ibu kota Provinsi Riau.

Gerebek Kampung Narkoba, Polisi Panen Sabu-Sabu

ilustrasi

Kasatnarkoba Polresta Pekanbaru Kompol Iwan Lesmana membernarkan bahwa pihaknya berhasil menyita ribuan paket sabu-sabu siap edar. Saat ditotal, beratnya mencapai 1 kilogram. ”Kami masih melakukan pendataan jumlah pastinya,” katanya pada Jumat dini hari (25/3/2016).

Namun, Iwan tidak memberikan informasi identitas para pelaku. Sebab, kini pihaknya tengah melakukan pengembangan kasus. Berdasar informasi, barang haram tersebut didapat dari salah satu kota besar di Sumatera ke Pekanbaru. Semuanya didistribusikan melalui jalur sungai.

Selain itu, pengungkapan tersebut adalah salah satu hasil penyelidikan dan pengintaian selama sepekan. Iwan menjelaskan, petugas pun menetapkan beberapa orang dalam daftar pencarian orang (DPO). Identitas mereka pun telah dikantongi.

Sementara itu, di lokasi, petugas tampak memeriksa secara intensif sejumlah pelaku. Selain itu, petugas berusaha menghitung dan menimbang barang bukti yang berhasil didapat. Petugas pun menyita sejumlah uang. Diduga, itu merupakan hasil penjualan narkoba.

x

Check Also

Renault Bakal Berikan Kesempatan kepada Pembalap Junior di Formula 1

Renault Bakal Berikan Kesempatan kepada Pembalap Junior di Formula 1

Enstone – Bos Renault, Cyril Abiteboul, mengaku bahwa timnya sedang mencari cara untuk memberikan kesempatan ...