Home > Ragam Berita > Nasional > Foto Jilboob, Rina Mulyani Pemeluk Agama Islam?

Foto Jilboob, Rina Mulyani Pemeluk Agama Islam?

Jakarta – Rina Mulyani atau yang lebih akrab disebut Tania memang saat ini menjadi bahan perbincangan di kalangan netizen terkait dengan ukuran dadanya yang di atas rata-rata. Selain itu, berita yang menyebutkan bahwa dirinya bergonta-ganti suami sebanyak tiga kali karena kurang dapat mendapat lawan sepadan di ranjang membuat nama dari Tania yang konon katanya eks TKW Hongkong ini menjadi viral.

Foto Jilboob, Rina Mulyani Pemeluk Agama Islam?

Namun, selain daripada menampilkan beberapa foto yang seksi dan sangat terbuka, Rina Mulyani ini ternyata juga pernah mengunggah beberapa fotonya yang mengenakan jilbab, meski memakai baju ketat alias foto jilboobs. Pada foto di atas tampak sebuah foto saat Tania mengenakan hijab dengan memakai kaos ketat berwarna merah.

Rina Mulyani hijab

Berdasarkan pantauan tim harianindo di situs twitter, Jumat (25/3/2016), terdapat status dari twitter Rania Mulyani itu menyatakan bahwa dirinya sedang berpuasa dan memakai hijab meski dengan kaos yang ketat sehingga seperti fenomena jilboob. Dengan status itu, maka Tania pun tampaknya memang memeluk agama islam karena ada juga beberapa status lain yang mengisahkan dirinya habis selesai sholat.

Baca juga:
Inilah Kumpulan Foto Hot Eks TKW Tania Bandung Alias Rina Mulyani
Berikut Video Hot Tania Bandung Alias Rina Mulyani Yang Viral di Medsos

Atas unggahan foto itu juga banyak netizen yang mengecam jika apa yang sudah dikenakannya itu hanya sebagai pose dan bukanlah benar-benar ingin memakai hijab. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Jusuf Kalla Imbau Anies-Sandi Lanjutkan Program Penanganan Kemacetan dan Banjir

Jusuf Kalla Imbau Anies-Sandi Lanjutkan Program Penanganan Kemacetan dan Banjir

Jakarta – Wakil Presiden Jusuf Kalla berpesan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang ...