Home > Hiburan > Gosip > Jessica Iskandar Pernah Gadaikan Perhiasan Untuk Menebus Surat Tanah

Jessica Iskandar Pernah Gadaikan Perhiasan Untuk Menebus Surat Tanah

Jakarta – Jessica Iskandar memang meruapakn salah satu artis yang karirnya cukup cemerlang di usia yang masih tergolong muda. Kecantikan wajahnya serta body yang idel membuat banyak produser yang menginginkan jasa dari Jessica Iskandar untuk program acaranya ataupun bintang iklan.

Jessica Iskandar Pernah Gadaikan Perhiasan Untuk Menebus Surat Tanah

Karirnya yang matang membuat Jessica Iskandar pun juga diberkahir dengan harta yang cukup melimpah. Oleh karena itu, dirinya pun lebih memilih untuk berinvestasi dengan membeli perhiasan, salah satunya adalah mengoleksi emas batangan.

Seperti saat berbicara dengan wrtawan di Passion Jewerly di Puri Indah, Jakarta, Sabtu (26/3/2016), Jessica Iskandar mengatakan bahwa dirinya tak memiliki budget khusus namun cuma tahu saja hitungannya dengan semampunya dan jangan berlebihan sehingga beli dengan secukupnya.

Ibu satu anak ini menuturkan bahwa dirinya tak pernah untuk memakai full perhiasan, sehingga jika syuting maka dia akan memakai cincin atau anting, dan ga pernah sebadan dipakai full.

Jessica Iskandar juga pernah menceritakan pengalamannya terkait dengan perhiasa ini. Dirinya mengungkapkan bahwa pernah apda suatu hari butuh uang mamanya untuk nebus surat rumah sehingga sama mama digadaikan perhiasannya, namun dirinya bersyukur sekarang sudah dibeli lagi. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*