Home > Otomotif > Mobil > Harga Mobil Toyota Sienta Dibandrol Dibawah Rp 300 Juta

Harga Mobil Toyota Sienta Dibandrol Dibawah Rp 300 Juta

Jakarta – Pabrikan otomotif raksasa Toyota kembali akan meluncurkan produk terbarunya degan merilis mobil yang berasal dari segmen Multi Purpose Vehicle (MPV). Mobil ini nantinya akan bernama Sienta dan akan dihadirkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di JIExpo, April mendatang.

Harga Mobil Toyota Sienta Dibandrol Dibawah Rp 300 Juta

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Senin (28/3/2016), salah satu sumber menyatakan bahwa pada acara IIMS ini nanti Sienta akan dipamerkan dan pada nanti jika pemesanan sendiri telah dibuka dengan tanda jadinya sebesar 5 juta rupiah. Sumber itu menambahkan bahwa untuk harganya berkisar di atas 220 juta hingga di bawah 300 juta rupiah dan saat ini memang tidak bisa untuk disebutkan pastinya dan mungkin baru bisa diumumkan pada saat mendekati IIMS 2016.

Toyota Sienta ini nantinya akan membawa mesin 2NR-FE Dual VVT-i 1,5 L yang dapat menghasilkan tenaga 107 PS dan torsy 14,6 kgm. Selain itu, untuk jenis varian tertingginya yakni tipe Q, semburan tenaganya akan disebarkan dengan menggunakan transmisi CVT. Untuk transmisi manual hanya akan ada pada tipe E sedangkan Tipe G dan V akan ada dua pilihan, yakni manual atau CVT.

Mobil Toyota Sienta ini untuk tipe Q akan dilengapi dengan lampu Bi-Beam LED dan pelek bannya two-one berdiaeter 15 inchi. Sedangkan untuk speedometernya memakai TFT LCD 4.2 inch MUD dengan tema interiornya dark brown. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)