Jakarta – Pertikaian rumah tangga Ely Sugigi dan Ferri rupanya belum berakhir. Beberapa kali, rumah tangga mereka digosipkan bakal menemui jalan perceraian.

Elly Sugigi Tuding Suaminya Telah Selingkuh dengan Penonton Alay

Namun, kali ini, pasangan yang menikah pada bulan Oktober tahun lalu pun berulah lagi. Sebelumnya, Ely telah mendapat berbagai masalah. Kali ini, dia bercerita bahwa sang suami berselingkuh.

Nah, curhatan tersebut di-posting melalui Instagram. Selebritis yang juga bos penonton alay bayaran tersebut mengungkapkan kisah rumah tangganya. Karena adanya perselingkuhan, hubungan keduanya pun mengalami kendala.

Menurut dia, Ferri telah berselingkuh dengan salah seorang anak buah Mpok Ely sendiri.

“Saya tidk sangka suami saya selingkuh sm penonton saya sendri bukti catingan bbm bukti nyata semua nya ..maaf ya aku jahat 2 mulut ku kasar tp ku gk selingkuh apa lg ada bukti bbm langsung ..sekrang terserah kalian semua mau hujat aku atau apain aku krn aku tulis di sosmed sekrng aq gk peecya lag sm laki 2 kita ktmu di pengdilan aja feri,” tulisnya di Instagram.

Saya tidk sangka suami saya selingkuh sm penonton saya sendri bukti catingan bbm bukti nyata semua nya ..maaf ya aku jahat 2 mulut ku kasar tp ku gk selingkuh apa lg ada bukti bbm langsung ..sekrang terserah kalian semua mau hujat aku atau apain aku krn aku tulis di sosmed sekrng aq gk peecya lag sm laki 2 kita ktmu di pengdilan aja feri

A photo posted by mpok ely (@elysuhari) on

Selai itu, Ely Sugigi pun mengungkap bahwa selingkuhan sang suami melakukan hal yang tidak pantas. Dia mengirimkan foto porno dirinya untuk menarik perhatian. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)