Home > Hiburan > Gosip > Kabar Duka, Ayah Kandung Ariel Noah Meninggal Dunia

Kabar Duka, Ayah Kandung Ariel Noah Meninggal Dunia

Jakarta – Berita duka kembali harus dialami oleh artis Indonesia yang kali ini menimpa Ariel Noah. Ayah kandungnya yang bernama Nazmul Irphan telah meninggal dunia pada hari Selasa (29/3/2016) pada pukul 13.00 baru-baru tadi. Korban berpulang saat berada di Rumah Sakit Advent yang terdapat di Bandung, Jawa Barat.

Kabar Duka, Ayah Kandung Ariel Noah Meninggal Dunia

Seperti saat berbicara dengan wartawan, pihak produser Musica Studio, Indrawati Widjaja, mengatakan bahwa memang benar jika ayah dari Ariel minggal dunia di RS Advent bandung sekitar pukul 1 siang tadi. Wanita yang akrab dipanggil Ibu Acin ini menambahkan bahwa dirinya tidak mengetahui sakit yang diderita oleh Ayah Ariel, dan tidak tahu juga terkait riwayat penyakitnya.

Selain itu, hal ini juga dibenarkan oleh keterangan yang diberikan oleh Didi, yang meruapakn ayah dari David Noah. Didi akan berangkat untuk melayat ke kediaman dari ayah Ariel di Bandung. Didi mengatakan bahwa dirinya akan mau pergi melayat dan masih belum diketaghui kapan akan dimakamkan ayahanda dari Ariel Noah. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Tak Menyangka, Najwa Shihab Ternyata Mengidolakan Komedian Satu Ini.

Tak Menyangka, Najwa Shihab Ternyata Mengidolakan Komedian Satu Ini.

Jakarta – Ternyata, salah seorang pembawa acara kondang, Najwa Shihab juga memiliki idola dari kalangan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis