Home > Olahraga > Yu Ram Cha, Pebiliar Cantik Asal Korea Selatan

Yu Ram Cha, Pebiliar Cantik Asal Korea Selatan

Incheon – Permainan Billiard memang pada umumnya dilakukan oleh kaum pria dan hal itu juga bisa dilihat jika kita berkunjung ke arena tempat Billiard yang akan lebih didominasi oleh kaum adam. Namun, Korea Selatan tampaknya memiliki salah satu primadona saat pebiliar mereka yang bernama Yu Ram Cha mampu berada di 10 besar pebiliar wanita terbaik di dunia.

Yu Ram Cha, Pebiliar Cantik Asal Korea Selatan

Yu Ram Cha ini meruapakan sosok yang lahir di Incheon, Korea Selatan, pada tanggal 23 Juli 1987. Wanita berparas cantik ini semakin dikenal saat dirinya berhasil mengalahkan kompatriotnya Kim Ga Yung dengan skor 9-5 pada final kejuaraan dunia 9 ball kelompok wanita Amway WPA Women’s Wold 9 Ball Open yang dilangsungkan di Taiwan.

Selain itu, wanita berusia 28 tahun ini juga meraih medali emas kala bermain di Asian Indoor Games tahun 2009 dan membuat namanya makin dikenal di dunia biliard. Yu Ram Cha ini sering dijuluki dengan “Little Lightning” karena tak hanya jago dalam menyodok bola billiard, namun juga sebagai seorang model dan sering menampilkan foto dengan pose seksi. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Pembalap Ini Lewatkan Pramusim Kedua MotoGP 2017, Akibat Cidera Parah

Pembalap Ini Lewatkan Pramusim Kedua MotoGP 2017, Akibat Cidera Parah

Jakarta – Tito Rabat kemungkinan tidak dapat mengikuti tes pramusim kedua MotoGP 2017 di Sirkuit ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis