Home > Teknologi > Internet > Tak Lagi 15 Detik, Unggah Video Di Instagram Kini Bisa 1 Menit

Tak Lagi 15 Detik, Unggah Video Di Instagram Kini Bisa 1 Menit

Jakarta – Kabar baik bagi Anda pengguna Instagram yang gemar memposting video. Apabila selama ini para pengguna dibatasi dengan durasi hanya 15 detik untuk mengunggah video, kini Instagram telah memberikan waktu hingga 60 detik (1 menit)!

Tak Lagi 15 Detik, Unggah Video Di Instagram Kini Bisa 1 Menit

Seperti dilansir dari BuzzFeed (Rabu, 30/3/2016), seorang juru bicara Instagram menyebutkan bahwa perubahan tersebut diharapkan bisa menaikkan tingkat konsumsi video di Instagram.

Para pengguna layanan video memang semakin gemar membukan konten yang memiliki video. Tercatat dalam enam bulan terakhir, konsumsi video di Instagram mengalami kenaikan hingga 40 persen.

Durasi video 60 detik sebenarnya sudah tersedia untuk para pengiklan di Instagram sebelum ini. Sekarang, mulai Rabu (30/3/2016), para pengguna biasa pun sudah bisa memanfaatkan fasilitas serupa.

Tantangan terbesar bagi para pengguna adalah membikin video yang tidak terasa membosankan. Maklum, waktu semenit bisa terasa begitu lama kalau isi video tidak menarik.

Sebelum mulai menggunggah video 60 detik, silakan melakukan update aplikasi Instagram terlebih dahulu lewat toko aplikasi Apple App Store serta Google Play Store. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*