Home > Ragam Berita > Nasional > Ruhut Sitompul : “Saya Sarankan Ade Komarudin Jangan Bikin Proyek”

Ruhut Sitompul : “Saya Sarankan Ade Komarudin Jangan Bikin Proyek”

Jakarta – Wacana dari anggota DPR yang ingin membagun perpustakaan tampaknya ditentang oleh salah satu anggota fraksi Demokrat yang juga merupakan rekan sesama anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Ruhut Sitompul. Mantan pengacara dan juga artis ini menganggap jika rencana itu hanyalah sebuah bentuk pencitraana belaka.

Ruhut Sitompul : "Saya Sarankan Ade Komarudin Jangan Bikin Proyek"

Seperti saat berbicara dengan wartawan, Selasa (29/3/2016), Ruhut Sitompul mengatakan bahwa kawan-kawan DPR, yang ngomong ini adlaah Ruhut, sudahlah mending hentikan wacana pembangunan perpustakaan sebab hal itu hanyalah sebuah pencitraan. Ruhut menambahkan bahwa dirinya berucap seperti itu karena masih banyak keperluan lainnya dan lebih baiknya kalau bisa membantu para anak yang putus sekolah.

Ruhut Sitompul mengungkapkan bahwa janganlah mau ujug=ujug membangun perpustakaan karena negara yang sudah maju juga tida ada perpustakaan. Dirinya menambahkan bahwa kepada para kawannya, ebih baik untuk berhenti menghayal dan mari membuktikan kinerja dahulu karena pada kenyataannya kehadiran rapat yang direncanakan pukul 09.00 kuorum selalu dimulai di atas jam 11.00.

Ruhut menyatakan bahwa tampaknua kader Golkar juga sama aja, begitu juga karena hobinya membuat proyek. Dirinya menyarankan agar Ade Komaudin turun saja ke daerah bantu masyarakat dan janga membikin proyek. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*