Home > Hiburan > Gosip > Alfamidi Gandeng JKT48 Untuk Promosikan Program Terbarunya

Alfamidi Gandeng JKT48 Untuk Promosikan Program Terbarunya

Jakarta – Theater JKT48 yang bertempat di FX Senayan, Jakarta, dipadati oleh ratusan konsumen Alfamidi pada Selasa (29/3/2016) malam.

Alfamidi Gandeng JKT48 Untuk Promosikan Program Terbarunya

Mereka menghadiri event “Special Event with Alfamidi” yang diselenggarakan dalam rangka program Beverages & Snack Fair with JKT48 di Alfamidi. Total sebanyak 250 orang yang hadir sebagai undangan pemenang kontes yang digelar di akun media sosial milik Alfamidi.

Mekanisme untuk memperoleh tiket Special Event JKT48 eksklusif bersama Alfamidi tersebut didapatkan dengan cara belanja produk sponsor beverages & snack senilai minimal Rp 25 ribu kemudian mengirimkan foto selfie bersama atribut JKT48 dengan menyebutkan member favoritnya ke akun Facebook atau Twitter Alfamidi. Foto diterima paling lambat 31 garDesember 2015 dengan menyertakan tah #BeveragesSnackFair.

Pengundian program dilaksanakan pada awal Maret 2016 di hadapan notaris dan pejabat terkait. Sementara hadiah diserahkan secara simbolis kepada perwakilan pemenang hadiah Grand Prize di acara JKT48 Special Event, Selasa (29/3/2016).

Rini Hestrinalia, GM Marketing Alfamidi, mengungkapkan jika program promosi ini menawarkan hadiah undian yang berlaku di seluruh gerai Alfamidi dengan Grand Prize 3 buah MacBook Pro, Hadiah Utama 7 Samsung Galaxy Note 4, 7 Kamera GoPro Hero4, 18 Jam Tangan dan ratusan hadiah hiburan serta tiket nonton gratis event eksklusif JKT48.

“Peminat produk beverages & snack tersebut kebanyakan berasal dari kalangan remaja, oleh karena itu kami menggandeng JKT48 untuk turut mempromosikan program promosi tematik kami,” ungkap Rini kepada awak media. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*