Home > Hiburan > Film > Catat, Film Dokumenter Nuts! Akan Segera Rilis

Catat, Film Dokumenter Nuts! Akan Segera Rilis

Los Angeles – Film dokumenter Nuts! akan dirilis secara theatrical. Menurut laman Variety, Kamis (31/3/2016), film yang disutradarai Penny Lane dan ditulis Thom Stylinski dan menjadi pemenang Special Jury Award for Editing pada Sundance Film Festival 2016 ini akan dirilis mTuckman Media di bulan Juni 2016 mendatang.

Catat, Film Dokumenter Nuts! Akan Segera Rilis

Film Nuts! bercerita tentang seorang dokter asal Kansas bernama John Romulus Brinkley yang pada tahun 1917 menemukan cara penyembuhan impotensi melalui transplantasi testis kambing pada manusia. Film ini menceritakan kebangkitan Brinkley dari kemiskinan dan ketidakjelasan dirinya dalam dunia selebriti, kekayaan, dan pengaruh setelah melakukan transplantasi lebih dari 1000 testis kambing.

Film ini mendapat sorotan lebih karena sutradara film yaitu Penny Lane menulis surat terbuka untuk Tribeca Film Festival karena memuat film berjudul Vaxxed: From Cover-Up to Catastrophe dalam festival tersebut. Film tersebut adalah film tentang anti vaksinasi. Penny Lane menyebut sutradara film Vaxxed, yaitu Andrew Wakefield sebagai “Disgraced Quack”. Hingga akhirnya film Vaxxed ditarik dari Tribecca Film Festival, dan menimbulkan kontroversi.

Film Nuts! diproduseri Cartuna, sebuah brand media digital yang berfokus pada komedi animasi untuk dewasa. Proyek film yang digarap oleh Cartuna saat ini merupakan film rating R yaitu The Adventures of Drunky. Film ini akan dibintangi oleh Sam Rockwell, Jeffrey Tambor, Steve Coogan, Nina Arianda, Dave Attell, dan Tyler.

x

Check Also

Inilah Peran Cinta Laura Dalam Film Hollywood Terbaru Yang Dibintanginya

Inilah Peran Cinta Laura Dalam Film Hollywood Terbaru Yang Dibintanginya

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Cinta Laura Kiehl kembali mendapatkan peran di film produksi ...