Home > Hiburan > Film > Keanu Reeves dan Lily Collins Akan Perankan Film To The Bone

Keanu Reeves dan Lily Collins Akan Perankan Film To The Bone

Los Angeles – Keanu Reeves (John Wick) akan berduet dengan Lilly Collins (The Mortal Instruments: City of Bones) dalam film terbaru To the Bone. Film ini bercerita tentang seorang wanita yang mengalami gangguan pola makan sehingga mengidap penyakit anorexia. Film ini mengangkat kejadian nyata dari Marti Noxon yang melakukan debutnya sebagai sutradara dalam film ini. Marti Noxon sebelumnya telah memproduseri berbagai serial televisi seperti Buffy the Vampire Slayer, Mad Men, dan UnREAL.

Keanu Reeves dan Lily Collins Akan Perankan Film To The Bone

Seperti dilaporkan IMDB, Rabu (30/3/2016), Keanu Reeves akan berperan sebagai seorang dokter yang menangani pasien wanita yang mengidap anorexia yang diperankan Lilly Collins. Sang dokter akan menantang sang pasien dengan gaya “unorthodox” dan menginspirasi pasien agar semakin membaik.

Keanu Reeves yang terkenal berperan sebagai Neo dalam trilogy The Matrix, sedang terlibat dalam banyak proyek film. Sebut saja John Wick: Chapter Two, kemudian The Neon Demon yang akan disutradi oleh sutradara Nicolas Winding Refn, serta film The Bad Batch yang disutradarai oleh Ana Lily Amirpour, yang juga menyutradarai film A Girl Walks Home Alone at Night.

x

Check Also

Inilah Peran Cinta Laura Dalam Film Hollywood Terbaru Yang Dibintanginya

Inilah Peran Cinta Laura Dalam Film Hollywood Terbaru Yang Dibintanginya

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Cinta Laura Kiehl kembali mendapatkan peran di film produksi ...