Jakarta – Saat ini, tak hanya maskapai penerbangan saja yang kerap memberikan promo-promo untuk tiket perjalanannya. PT KAI sebagai penyelenggara transportasi umum berupa kereta api juga mulai melakukan hal serupa.
Tiket Promo PT KAI Bandung - Gambir Hanya Rp 40 Ribu
Kabar terbaru dari PT KAI mengatakan bahwa pihaknya telah mengadakan promo April Holiday 2016 di sepanjang bulan tersebut. Kepada para traveler yang menggunakan jasa PT KAI di wilayah Jawa dan Sumatera, akan diberikan diskon sebesar 20 persen untuk tarif bawah rata-rata di banyak rute.

Seperti dilansir dari situs resmi PT KAI, Jumat (1/4/2016), ada 30 kereta api yang menawarkan diskon perjalannya. Rutenya pun tak hanya di Pulau Jawa, namun juga sampai ke Pulau Sumatera.

Salah satu tiket yang mendapatkan diskon adalah rute Bandung – Gambir dengan menggunakan Kereta Argo Parahyangan. Tiket kelas Bisnis di kereta ini dibanderol dengan harga sangat ringan, yakni Rp 40 ribu, sementara untuk kelas Eksekutif dihargai dengan Rp 50 ribu per kursi.

Adapun promo ini berlangsung dari tanggal 4 sampai 30 April 2016, dengan tanggal keberangkatan tiket yang berada dalam rentang waktu tersebut.

Untuk memperoleh tiket tersebut, para traveler bisa membeli langsung di loket stasiun atau memesan lewat internet. (Rani Soraya – www.harianindo.com)